Siapakah Thiago? Al Ahli Sediakan Dana 12 Juta Pounds Demi Mendatangkannya dari Liverpool


 

Klub Al Ahli dari Arab Saudi dikabarkan tengah mendekati Liverpool dengan penawaran senilai 12 juta pounds untuk mengamankan jasa Thiago Alcantara.

Pada musim panas tahun 2023 ini, klub-klub Arab Saudi tampil berani dalam merekrut pemain-pemain anyar dari berbagai belahan Eropa.

Liverpool pun tak luput dari perhatian mereka. Dua pemain Liverpool, di samping Roberto Firmino, disebut-sebut menjadi target incaran, yakni Jordan Henderson dan Fabinho.

Pertanyaan Mengenai Masa Depan Thiago

Setelah kepergian Jordan Henderson dan Fabinho, timbul pertanyaan mengenai masa depan Thiago di Liverpool. Kontrak sang pemain tinggal setahun lagi di Anfield.

Di samping itu, cederanya Thiago yang sering kali terjadi juga menjadi perhatian. Spekulasi mengenai kepindahannya dari Liverpool telah beredar.

Pemain asal Spanyol tersebut kemudian dikaitkan dengan Barcelona. Tidak hanya itu, terdapat rumor bahwa Galatasaray juga mengincarnya.

Al Ahli Menginginkan Thiago

Kabar terbaru muncul mengenai Thiago. Kabarnya, ada satu tim lagi yang tertarik untuk mendatangkan pemain ini.

Klub tersebut adalah Al Ahli, kabar ini diungkapkan oleh L'Equipe.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Al Ahli telah mengajukan tawaran kepada Liverpool, dengan nilai mencapai 12 juta pounds.

Tawaran ini tentu menarik perhatian, mengingat situasi kontrak dan sejarah cedera yang melekat pada Thiago. Namun, belum ada informasi mengenai tanggapan Liverpool terhadap tawaran ini.

Pemain-pemain Baru Al Ahli

Al Ahli sendiri aktif merekrut pemain dari Eropa sebelumnya. Sampai saat ini, mereka telah berhasil mengamankan tanda tangan enam pemain dari Benua Biru.

Pada posisi penjaga gawang, ada Edouard Mendy yang didatangkan dari Chelsea.

Selanjutnya, di lini pertahanan tengah, Al Ahli baru-baru ini merekrut Roger Ibanez dari AS Roma. Sedangkan di lini tengah, Franck Kessie didatangkan dari Barcelona.

Di lini depan, Al Ahli berhasil merekrut Riyad Mahrez dari Manchester City. Sementara itu, Allan Saint-Maximin bergabung dari Newcastle.

Jika Thiago memutuskan untuk bergabung dengan Al Ahli, ia akan kembali bermain bersama mantan rekan setimnya di Liverpool, yakni Roberto Firmino.

Referensi: L'Equipe

Lebih baru Lebih lama